Isis Heboh Sebar Teror, Ini Loh Tujuannya...


Pengamat kepolisian dan praktisi hukum pidana, Ferdinand Montororing, mengatakan bahwa gerakan terorisme di dunia sudah seperti investasi. Para aktivis gerakan liberal termasuk ISIS, menurutnya sengaja menggulirkan aksi teror untuk memancing kenaikan harga minyak dunia.

“Karena ini juga bola panas yang digelindingkan oleh kelompok liberal. Gerakan teroris ini memang sengaja diciptakan, habis itu sekarang dia lepas kendali jadi bola liar,” kata Ferdinand dalam diskusi di Graha Satu Pembaruan, Jalan Manggarai Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2016).

Akibat aksi teror yang marak di banyak negara, organisasi pengekspor minyak bumi atau OPEC menetapkan harga minyak tinggi. Akibatnya, industri di negara importir melemah, bahkan di Amerika sekalipun.

“OPEC menetapkan harga minyak yang demikian besar, tinggi, menggerakkan industri negara maju. Itu negara maju keok, Detroit bangkrut, (Barack) Obama sudah menggelontorkan dana bail out, enggak bisa juga mengangkat Kota Detroit sebagai kota industri,” imbuhnya.

Sementara harga minyak dibanderol tinggi oleh OPEC, ISIS menjualnya dengan harga rendah. Sebagai gantinya, ISIS menebar teror di mana-mana.

“Tetapi dampaknya mereka ciptakan teror di mana-mana, ini yang harus kita atasi,” tukas dia.

Sumber: beritaprima

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isis Heboh Sebar Teror, Ini Loh Tujuannya..."

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive