Duet Buwas-Sandiaga Uno Digadang-gadang Jadi Figur Ideal Pimpin Jakarta


ilustrasi


Partai Gerindra menyatakan, duet Kepala BNN Komjend Budi Waseso atau yang akrab disapa Buwas bersama Sandiaga Uno adalah pasangan yang ideal untuk mengaplikasikan platform perjuangan Gerindra di DKI.

Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Buwas adalah sosok yang tegas dan bersih dengan leadrship yang kuat, sementara Sandiaga Uno sangat menguasai penguatan ekonomi kerakyatan.

"Kami mengusulkan Buwas akan diduetkan sebagai Cagub berdampingan dengan Sandiaga Uno sebagai Cawagub, mereka adalah pasangan ideal sebagai pemimpin Jakarta," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad melalui pesan singkat, Sabtu (9/7).

Menurutnya, dalam beberapa hari terakhir ini telah terjadi komunikasi intensif di internal DPP Gerindra dan Fraksi di DPR, yang mengerucut pada pencalonan Buwas.

Dasco juga menyebut akan berkomunikasi menjajaki koalisi dengan PDIP, PPP, PKB dan PKS guna mengusung pasangan tersebut.

Sementara, kata Dasco di Gerindra, wewenang penentu Calon Gubernur ada di tangan Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina.

Sebagai wakil, ujar Dasco, ia selalu ikut berpartisipasi memberikan masukan-masukan soal perkembangan yang terjadi di tingkat bawah, termasuk soal Buwas.

"Nama Buwas santer dibicarakan di kalangan Pengurus DPP, kader dan simpatisan Gerindra di DKI baik di media sosial maupun forum-forum pertemuan," tukasnya.

sumber: rmoljakarta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duet Buwas-Sandiaga Uno Digadang-gadang Jadi Figur Ideal Pimpin Jakarta"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive