Heboh Masuk UI Lewat Jalur Hafidz, Ternyata.....

ilustrasi


Beredar kabar melalui pesan berantai mengenai penerimaan mahasiswa Universitas Indonesia melalui jalur singkat yang mengatasnamakan UI Quran Center.

Pesan tersebut berisi program khusus bagi calon mahasiswa yang menjadi hafidz 20 atau 30 juz bisa direkomendasikan ke Rektor untuk masuk jalur khusus MTQ talent.

Banyak pihak yang mempertanyakan mengenai kebenaran atas berita yang juga banyak tersebar melalui sosial media ini.

Berikut ini isi pesan yang sempat menghebohkan calon mahasiswa Universitas Indonesia.

"Assalamu'alaikum. Ikhwatifillah, ada yg punya adik, ponakan, saudara kelas 3 SMA yg hafidz 20 atau 30 juz yg mau masuk UI? UI Qur'an Center lagi nyari calon mahasiswa yg bisa direkomendasikan ke Rektor masuk jalur khusus MTQ talent, Bantu sebar!
Indahnya Berbagi,"

Haifa selaku staff Humas dari Universitas Indonesia menjelaskan bahwa UI tidak bekerja sama dengan pihak manapun dalam penerimaan mahasiswa Universitas Indonesia melalui jalur lain kecuali jalur resmi yang diumumkan oleh Humas UI dan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru UI.

"Seluruh informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru resmi dikeluarkan oleh Humas UI dan Kantor Penerimaan Mahasiswa Baru UI. Mohon waspada pada pihak-pihak yang mengatasnamakan UI dan menjanjikan kemudahan untuk diterima di UI," terang Haifa ketika dihubungi oleh redaksi dream.co.id

sumber: dream

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Masuk UI Lewat Jalur Hafidz, Ternyata....."

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive