Ealah......Setan Baru Dilepas, Pria Ini Tertipu Cewek Panggilan Online.....Tobat Mas!

ilustrasi


Niat ingin berkencan dengan wanita panggilan, namun sial dialami Ardi (27) yang malah menjadi korban penipuan. Pria lajang ini tertipu oleh seorang wanita panggilan dan mengaku tertipu uang senilai Rp 5 juta.

Lantaran merasa tak terima telah ditipu, Ardi pun membuat laporan ke petugas SPKT Polresta Palembang, Sabtu (9/7/2016). Dalam laporannya kepada petugas, Ardi melaporkan seorang wanita panggilan yang diketahui bernama Cece (25).

Penipuan terjadi ketika Ardi berkenalan dengan terlapor Cece melalui jejaring media sosial (medsos) Beetalk pada Jumat (8/7/2016) dini hari. Ardi pun menanyakan apakah terlapor Cece bisa diajak kencan dan ternyata terlapor Cece bisa diajak kencan.

"Awalnya dia (terlapor Cece) minta Rp 5 juta untuk longtime, tapi saya tawar Rp 1,5 juta dan saya transfer. Dia mengaku sering cek in di hotel kawasan Demang Lebar Daun," ujar Ardi kepada petugas.

Namun setelah uang ditransfer, Ardi mengakui terlapor Cece selalu banyak alasan saat diajak berkencan. Bahkan Ardi belum pernah bertemu secara langsung dengan terlapor Cece dan hanya berkomunikasi melalui BBM (BlackBerry Messenger).

"Banyak alasan terus saat mau diajak, bahkan dia minta untuk menghubungi maminya. Setelah itu dia minta terus transfer uang dan total sampai Rp5 juta. Saat mau dihubungi kembali, kontak BBM miliknya sudah tidak ada dan saya merasa tertipu makanya saya lapor polisi," ujarnya.

sumber: bangkapos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ealah......Setan Baru Dilepas, Pria Ini Tertipu Cewek Panggilan Online.....Tobat Mas!"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive