Diduga Adik John Kei Bikin di Pesawat, Begini Tanggapan Kemenhub

ilustrasi

Pesawat Wings Air rute Ambon-Langgur mengalami gangguan, lantaran seorang penumpang bernama Umar ribut di dalam kabin pesawat.

Pria tersebut akhirnya diturunkan karena tak mematuhi peraturan. Rupanya, lelaki 38 tahun itu disebut sebagai adik preman terkenal di Jakarta John Refra Kei alias John Kei.

Namun, sejauh ini belum diketahui kebenaranya. Pihak Kementerian Perhubungan sendiri tidak tahu-menahu apakah yang bersangkutan adalah adik dari John Kei atau bukan.

“Dari data namanya memang Umar. Tapi saya mana tahu soal dia adiknya siapa,” kata Direktur Keamanan Penerbangan Kementerian Perhubungan, M Nasir Usman saat dikonfirmasi, Sabtu (9/7).

Diketahui, Jhon Kei memang memiliki seorang keponakan yang bernama Umar Kei. Namun, siapapun orangnya, lanjut Nasir, apabila penumpang pesawat tidak mematuhi peraturan yang telah diterapkan, maka akan ditindak tegas.

“Tidak ada alasan siapa dia, yang pasti harus penuhi aturan, jangan main-main sama penerbangan,” tegasnya.

Sebelumnya, penerbangan Wings Air rute Ambon-Langgur mengalami gangguan, sehingga harus kembali ke pangkalan pada pukul 14.21 WIT di Bandara Internasional Pattimura, Ambon, pada Jumat (8/7) kemarin.

Pesawat dengan nomor penerbangan IW1504 PK-WGW itu batal melakukan penerbangan karena terjadi keributan antara adik John Kei dengan awak kabin.

Alhasil, penumpang pesawat yang diketahui bernama Umar itu, terpaksa diturunkan dari pesawat tersebut, lantaran tak mematuhi peraturan saat pesawat akan take off.

sumber: pojoksatu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Adik John Kei Bikin di Pesawat, Begini Tanggapan Kemenhub"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive