Terbukti…!! Mimpi Warga Jakarta Puluhan Tahun, Jadi Nyata di Tangan Ahok Foto,Silahkan Berkomentar dan Silahkan share

seperti Sungai Ciliwung yang merupakan sungai yang paling parah sampahnya itu akan bisa dibersihkan, apalagi diperindah.

Sungai-sungai di Jakarta bisa bebas sampah, airnya jernih, asri, indah dipandang mata? Itu hanyalah ada dalam mimpi warga Jakarta. Bahkan ada yang bilang, dia tidak berani mimpi seperti itu, karena itu hanya sebuah utopia, yang pasti tak mungkin terjadi.

INILAH DUA ARTIKEL YANG PENULISNYA PERNAH BERMIMPI SEANDAINYA SUNGA-SUNGAI DI JAKARTA BISA BERSIH, SEINDAH DAN SEASRI SUNGAI-SUNGAI DI LUAR NEGERI

Yang pertama, tulisan dengan judul “Cheonggyecheon Stream, Seandainya (Sungai) Jakarta Seindah Ini”, yang ditulis pada 2013.


Yang kedua, detik.compun pernah menulis mimpinya, seandainya Sungai Ciliwung itu bisa seperti Sungai Ogansugyo di Seoul, Korea Selatan, di artikelnya yang berjudul: “Seandainya Ciliwung Seperti Ini, Bersih Seperti Sungai Ogansugyo.”


Pemimpi-pemimpi itu tak menyangka bahwa kini mimpi mereka itu sudah terwujud di sungai-sungai di Jakarta, termasuk Sungai Ciliwung. Meskipun belum seluruhnya dan belum sempurna, tetapi progres ke arah penuntasan dan kesempurnaan itu hanya menunggu waktu saja. Wujud dari mimpi itu sudah kelihatan sekarang.

Mental dan prinsip itulah yang ada pada sosok Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, sehingga membuat mimpi-mimpi warga DKI Jakarta bisa bisa terwujud, seperti mimpi punya pemerintahan yang bersih dan mengabdi sepenuhnya kepada rakyat, dan juga tak kalah pentingnya adalah mempunyai sungai-sungai yang bersih dan jernih.

Foto-foto kondisi Sungai Ciliwung, sebelum Ahok dengan tegas dan keras membenahinya.
















Hasilnya seperti yang dapat dilihat di foto-foto di bawah ini:











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbukti…!! Mimpi Warga Jakarta Puluhan Tahun, Jadi Nyata di Tangan Ahok Foto,Silahkan Berkomentar dan Silahkan share "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive