Subhanallah.. 20 Tahun Menabung, Delapan Bersaudara Berebut Layani Ibunya Berhaji !!! BACA KISAH LENGKAPNYA DISINI


Tiap-tiap umat Islam ingin menunaikan ibadah haji ke Baitullah guna menjalankan rukun Islam yang ke lima, terlebih bila menunaikannya bersama orang-orang terdekat dan di cintai seperti istri atau suami dan orang-tua.

Seperti cerita mengharukan yang dilakukan oleh delapan jamaah haji asal Nigeria, mereka adalah delapan bersaudara yang sedang menunaikan ibadah haji bersama ibu mereka yang sudah tua.

Delapan bersaudara itu berebut ingin melayani serta membantu ibu mereka guna melaksanakan ritual haji dengan nyaman.iatan mulia itu adalah bentuk rasa cinta dan komitmen mereka pada Alquran dan Hadist yang memerintahkan tiap-tiap Muslim melayani dan membantu orangtua.

Aysha, ibu berumur 70 th., pergi haji bersama delapan anaknya. Masing-masing anak ingin memberikan layanan yang maksimal untuk dirinya. Yang menarik, guna menghindari perseteruan, yang termuda dari delapan bersaudara itu, Mustafa Al Faisal, mengusulkan setiap hari ada dua orang yang melayani dan membantu ibunya.

“Itu saran yang baik, ” kata Moussa, kakak tertua dari delapan bersaudara itu.
Moussa menjelaskan, selama 20 th. terakhir dirinya dan keluarga menabung supaya bisa berhaji bersama ibu mereka. “Selama 20 th. terakhir kami menabung uang untuk melakukan haji dengan ibu kami, ” katanya, berharap kalau Allah akan menerima haji dan doa-doa mereka. (ags/rol/abr/dakwatuna).

Subhanallah... Anak yang berbakti kepada orang tuanya.. Balasannya adalah surga..
SUMBER:duniamuallaf.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah.. 20 Tahun Menabung, Delapan Bersaudara Berebut Layani Ibunya Berhaji !!! BACA KISAH LENGKAPNYA DISINI"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive