SEBELUM TERLAMBAT !!! INILAH AMALAN AGAR DOSA ZIN4 TERAMPUNI…TOLONG DI SHARE AGAR YANG LAIN TAHU, SEMOGA BERMANFAAT?

Zin4 yaitu satu diantara dosa besar yang dapat membawa seorang kejalan yang sesat, tetapi ada banyak amalan agar dosa zin4 terampuni serta bertaubat pada Allah atas dosa yang telah dikerjakan. Apa pun amalan yang dapat meniadakan dosa zin4?

Berikut Amalan supaya Dosa Zin4 Terampuni

Islam telah mengajarkan pada tiap-tiap umatnya untuk selalu menjauhi banyak hal yang dapat mengakibatkan dosa zin4 seperti pacaran, karena zin4 yaitu perbuatan yang terlarang serta memiliki dosa yang sangat besar. Seseorang yang telah berbuat zin4 akan rusak semua kehormatannya di mata orang lain serta di hadapan Allah.

Di saat modern ini, zin4 yaitu perbuatan yang telah banyak dikerjakan oleh beberapa besar orang lantaran mereka telah di pengaruhi dengan budaya barat yang banyak menyesatkan manusia. Bahkan juga banyak hal yang dapat mengakibatkan terjadinya zin4 telah lumrah serta umum di lakukan oleh tiap-tiap orang didunia ini seperti pacaran. Bukan sekedar orang non-muslim saja yang telah membudayakan perilaku ini, bahkan umat muslim juga sekarang ini telah banyak terjerumus dalam perbuatan dosa ini.

Apakah dosa zin4 diampuni? Allah Maha Pengampun jadi tiap-tiap hambanya diberi kesempatan selalu untuk bertaubat. Apabila tiap-tiap manusia benar-benar ingin memperbaiki diri serta bertaubat, jadi Allah akan mengampuni tiap-tiap dosa-dosa hamba-Nya lantaran Allah Maha Pengampun.

Masing-masing manusia berkewajiban untuk selalu bertaubat pada Allah, taubat yang dilakukan harus benar-benar dari dalam hati dan akan tidak lakukan perbuatan dosa yang sama di lain kali. Ada tiga prasyarat paling penting yang butuh dipenuhi oleh setiap muslim yang ingin meniadakan dosa zin4 yang telah dilakukannya, yaitu :

1.Taubat

Langkah taubat dari zin4 yakni berhenti dari perbuatan zin4. Taubat yaitu satu hal yang harus dikerjakan oleh tiap-tiap umat muslim yang telah berbuat dosa.

Taubat dapat ditangani yaitu dengan bersungguh-sungguh dalam hati akan menjauhi beberapa hal yang menjurus ke perbuatan zin4 serta akan menjauhi perbuatan zin4. Orang yang bertaubat dengan sungguh-sungguh akan berhenti dari perbuatan maksiat yang telah dilakukannya serta akan tidak mengulangi perbuatan maksiat yang telah dilakukannya, bahkan dia akan menjauhi semuanya perbuatan dosa. Allah akan membukakan pintu maaf untuk orang-orang yang dengan sungguh-sungguh bertaubat kepada-Nya.

2. Menyesal

Bukan hanya berhenti dari perbuatan maksiat, seorang yang sungguh-sungguh ingin menghapus dosanya harus mempunyai penyesalan dalam hati lantaran telah kerjakan perbuatan maksiat itu. Seorang yang telah memiliki penyesalan dalam lubuk hati akan tidak lakukan perbuatan yang sama di lain kali yang akan datang.

3. Tidak lakukan kemaksiatan lagi

Orang yang bersungguh-sungguh bertaubat akan tidak mengulangi perbuatan maksiat yang telah dilakukannya di saat lampau. Dia akan selalu membentengi diri dari perbuatan yang menjerumus pada kemaksiatan sampai tidak akan terjerumus dalam lubang yang sama.

Itu tiga prasyarat paling utama agar dosa-dosa kita diampuni oleh Allah, namun apabila dosa yang telah dilakukan seseorang manusia terkait dengan hukum uhud jadi orang yang telah berdosa itu mesti terima hukumannya sesuai sama syariat agama serta mesti untuk bertaubat agar dosanya diampuni. Satu diantara contoh perbuatan dosa yang berkaitan dengan hukum uhud yakni zin4.

Berzin4 yakni dosa besar, apakah dapat terampuni? Seseorang yang telah menikah tetapi lakukan zin4, jadi dia mesti terima hukuman rajam yaitu dilempari batu hingga mati. Tetapi apabila seseorang yang telah kerjakan zin4 adalah seorang yang belum menikah jadi dia mesti dihukum cambuk sejumlah 100 kali. Setelah terima hukuman sesuai sama syariat agama jadi orang itu mesti bertaubat pada Allah agar semua dosanya diampuni.

Tersebut sebagian info sekitar sebagian amalan agar dosa zin4 terampuni serta tiap-tiap umat muslim harus tahu.http://www.keluarga-sehat.com/2016/04/sebelum-terlambat-inilah-amalan-agar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEBELUM TERLAMBAT !!! INILAH AMALAN AGAR DOSA ZIN4 TERAMPUNI…TOLONG DI SHARE AGAR YANG LAIN TAHU, SEMOGA BERMANFAAT?"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive