MENGUNGKAP “5 ALASAN PEMUDADA SEWA PELACUR” NOMOR 2 MENGEJUTKAN

Sebuah survei baru menemukan sebanyak 15 persen pria AS pernah membayar untuk s3ks dan ada 10 persen pria Inggris yang melakukan hal yang sama.Dilansir dari Your Tango, servei yang dilakukan Your Tango menanyakan kepada para pria alasan sebenarnya mereka mau mengeluarkan uang hanya untuk s3ks.

Berikut jawabannya:

1. Ingin tidur dengan wanita sangat seksi“Jika aku harus benar-benar jujur, wanita-wanita seksi yang pernah aku tiduri adalah para pekerja s3ks. Aku tak akan bisa meniduri wanita yang sangat seksi, kecuali dia adalah seorang PSK.” Ini adalah alasan paling banyak diakui. Padahal, kebanyakan pria yang ditanya justru mereka yang memiliki penampilan dan wajah yang menarik.2. Ingin memegang kontrol“Aku tetap ingin memastikan wanita pasanganku menikmatinya. Tapi sejujurnya, aku lebih peduli dengan apa yang kudapatkan karena aku membayarnya. Dan karena aku membayar mahal, aku tak sungkan meminta apa yang kumau.” Secara umum para pria mengatakan mereka jadi lebih terbuka tentang keinginan seksual mereka dan lebih puas secara fisik ketika mereka membayar untuk s3ks.3. Ingin mewujudkan fantasi

“Aku ingin mencoba berbagai macam hal, aku tak akan bilang apapun yang disebut aneh oleh pasanganku. Ketika aku membayar seorang PSK, aku tak perlu khawatir tentang apa yang kumau.Tak ada yang bisa mengejutkan para wanita ini.” Meski sebagian besar dari mereka tak memiliki pasangan, kasus klasik tak ingin menyinggung pasangan mereka seperti tak pernah menerima s3ks oral di hidupnya yang lebih baik dari seorang PSK masih selalu ada.4. Ingin rute tercepat untuk berhubungan intim

“Menyewa jasa PSK sangatlah mudah tak ada ikatan, Anda bisa memilih wanitanya sebelum Anda membayar dan mereka datang ke pintu Anda. Tak ada yang lebih mudah.” Semua pria yang ditanya memiliki metode yang berbeda untuk mendapatkan PSK. Ada yang menggunakan situs, ada yang mendatangi rumah bordil, dan ada yang mendapatkan nomor PSK dari sebuah boks telepon umum di London.5. Ingin menghindari kerumitan“Kami ingin berhubungan intim tanpa segala omong kosong bahwa kami benar-benar tertarik pada wanita itu. Ketika Anda membayar untuk s3ks, Anda tak harus bertukar nomor telepon ketika Anda tahu Anda tak akan menghubungi mereka lagi. Anda membayar, berhubungan s3ks, dia lalu pergi. Semua orang senang.”
Walaupun ini membuat mereka malu, tapi mereka mengakui cara mudahuntuk mendapatkan s3ks tanpa ikatan adalah dengan membayarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGUNGKAP “5 ALASAN PEMUDADA SEWA PELACUR” NOMOR 2 MENGEJUTKAN "

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive