INFO HEBOH"ASTAGFIRULLAH ALLADZIM SEBENARNYA APA YANG ADA DIDALAM PIKIRAN ANAK-ANAK INI !! USAI ACARA LULUS-LULUSAN SEKOLAH, SISWA INI GELAR ACARA S3KS BERSAMA TEMAN SEKELAS ???TOLONG DISHARE JANGAN SAMPAI TERJADI KEANAK YANG LAIN.



Bukannya sibuk mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi usai dinyatakan lulus, belasan remaja di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, malahan menyelenggarakan pesta s3*ks di satu rumah kos.
Lulus lulusan Belasan Pelajar di Kota Jombang Gelar Pesta Seks

 Mereka digerebek petugas Satpol PP dengan posisi sama sama berp4sangan di lebih dari satu kamar. Iron!snya, di antara yang digerebek itu ada pula p4sangan oknum anggota polisi serta seorang perawat cantik. Waktu didatangi petugas, mereka ada yang pura-pura tidurserta tidak pingin dibangunkan.

Walau sekian, petugas terus menyeret remaja ini keluar
Waktu di!nterogasi petugas, yang memiliki rumah kos mengaku sebetulnya telah mengusir pasangan itu. Akan


tetapi sementara yang miliki kos lengah, rupanyamereka kembali masuk ke kamar-kamar pasangannya pada malam hari hingga selanjutnya digerebek petugas Satpol PP

pada Kamis (12/5/2016) siang.

 Sesaat untuk oknum anggota polisi serta per4wat cantik yang berstatus PNS dirumah sakit itu menolak diamankan. Dikarenakan tak ingin ribut dengan anggota polisi, Satpol PP meninggalkan p4sangan ini begitu saja. Sekin info buat para orong tua,tolong perhatikan lah gerak gerik anak kita apa bila mencurigakan .buat para anak yang membaca hidup itu cuma sekali,dan manfaatkan lah sebaik mungkin ,kasianilah kedua orang tua mu,yang akan mempertanggung jawab kan perbutan mu kelak di ahir hayatnya. sekiranya artikel ini banyak manfaat buat anak dan para orang tua mohon bantuan nya unuk sharing ke rekan yang lainnya.

http://www.dapur-sehat.com/2016/05/info-hebohastagfirullah-alladzim.html
http://pusatberitaterupdate.blogspot.com/2016/05/info-hebohastagfirullah-alladzim.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO HEBOH"ASTAGFIRULLAH ALLADZIM SEBENARNYA APA YANG ADA DIDALAM PIKIRAN ANAK-ANAK INI !! USAI ACARA LULUS-LULUSAN SEKOLAH, SISWA INI GELAR ACARA S3KS BERSAMA TEMAN SEKELAS ???TOLONG DISHARE JANGAN SAMPAI TERJADI KEANAK YANG LAIN."

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive