I LOVE BOJONE TETANGGA....!! WAJIB BACA DAN BAGIKAN YA >>>MENCINTAI SUAMI ORANG ,SEORANG JANDA DI DESA(.........)MENGALAMI LUKA SAYATAN SILET AKIBAT BERSELINGKUH...

Subhanallah ini kejadian yang begitu memilukan...



Sejatinya di dunia ini tidak ada perempuan yang rela jika cintanya di madu atau di duakan, terlepas dari pandangan agama yang membebaskan bagi seorang suami berhak untuk memiliki 4 istri. namun jika kita berbicara mengenai perasaan tentunya kita akan merasakan sakit begitu dalam jika apa yang seharusnya menjadi milik kita sepenuhnya namun ternyata di hianati karena ada cinta yang lainnya, seperti yang terjadi di bojonegoro ini seorang wanita yang tidak di ketahui identitasnya mengalami luka-luka akibat sayatan silet. seperti yang tertulis di status facebook seseorang yang tidak di ketahui namanya ini di jelaskan kronologi peristiwanya seorang janda berselingkuhdengan suami orang hingga di ketahui oleh istrinya, sialnya sang istri yang tidak terima dengan kejadian ini dengan marahnya ia menyayat tubuh si janda dengan silet. Seperti inilah foto janda yang di upload oleh salah seorang pengguna facebook :



sungguh sangat miris yah sob, mungkin ini akibat dari rasa cemburu yang tidak bisa terkontrol dengan baik.
Janangan sampai ini menimpa keluarga dan sanak saudara kita. (AMINNNN..)
MUDAH-MUDAHAN ARIKEL INI DAPAT BERGUNA DAN MENJADI PENGALAMAN UNTUK KITA.

WASALAM.....MEDIA SOSIAL.COM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "I LOVE BOJONE TETANGGA....!! WAJIB BACA DAN BAGIKAN YA >>>MENCINTAI SUAMI ORANG ,SEORANG JANDA DI DESA(.........)MENGALAMI LUKA SAYATAN SILET AKIBAT BERSELINGKUH..."

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive