Heboh Video Bully SMAN 3 Jakarta Siram Air dan Abu Rokok, Netter: Keluarkan Pelaku

Aksi bullying kembali terjadi lagi di lingkungan sekolah. Kali ini heboh beredar video para siswi SMAN 3 Setiabudi Jakarta yang melakukan bullying pada para juniornya.Dalam video tersebut tampak sejumlah siswi berseragam berjongkok dan menunduk.


 Mereka dikelilingi oleh para seniornya yang kemudian menyiramkan air serta abu rokok ke kepala juniornya.Bukan hanya itu, para senior ini juga mengucapkan kata-kata yang tak pantas kepada juniornya. 

Yang mengejutkan lagi, para senior ini kemudian menyuruh juniornya memakai bra di luar seragamnya dan merokok. Para siswi korban bully ini terlihat menangis sambil terpaksa merokok.Saat ini pihak sekolah tengah memproses para pelaku aksi bullying tersebut. Kepala SMAN 3 Jakarta Ratna Budiarti mengungkapkan peristiwa itu tejradi sepulang sekolah.“Aksi bullying ada. Kami sedang mencari data dan menginvestigasi kasus,” ujar Ratna pada Selasa (3/5/2016). 

“Kejadian pada Kamis saat pulang sekolah. Pelajar kelas X dibawa keluar sekolah oleh pelajar kelas XII.”Pihak sekolah berjanji akan memberikan hukuman bagi para pelakunya. 

“Nanti, kami merundingkan sanksi kepada para pelajar yang melakukan aksi bullying karena memang pelajar kelas XII sudah selesai mengikuti ujian dan KBM,” ungkap Ratna.Padahal Ratna mengaku sudah mengkampanyekan aksi anti-bullying dengan gencar di sekolah tersebut semenjak kasus kematian Arfiand Caesary Al Irhami.

 “Pada 28 Oktober 2015, berbarengan dengan ulang tahun ke-62 SMAN 3, gerakan stop bullying sudah dilakukan. Memang kami kecolongan, dan saat ini sedang kami lacak,” ungkapnya.Video bullying para siswi senior itu pun menuai reaksi negatif dari netizen. Banyak netizen yang berharap para pelaku dihukum berat agar kasus semacam ini tak terulang lagi.“Keluarkan pelakunya,” komentar seorang netizen. 

“Luka psikologis dampaknya lebih berat dari luka fisik,” komentar netizen lainnya. “Keluarkan para pelakunya, ini bukti kalau tidak tegas,” komentar netter yang lain.

http://newspaper.viatekno.com/heboh-video-bully-sman-3-jakarta-siram-air-dan-abu-rokok-netter-keluarkan-pelaku/5/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Video Bully SMAN 3 Jakarta Siram Air dan Abu Rokok, Netter: Keluarkan Pelaku"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive