Biadab !! Inilah 31 Adegan Rekontruksi Pembunuhan Eno dengan Memasukan Gagang Pacul Ke Kemaluan

Kasus Pembunuhan Eno - Sebanyak 31 adegan diperagakan oleh tiga pelaku dalam rekonstruksi pembunuhan Eno Parihah. Pada adegan ke 10 terlihat bagaimana RAL membunuh dengan memasukan gagang pacul ke dalam k3m4lu4n Eno.

Biadab !! Inilah 31 Adegan Rekontruksi Pembunuhan Eno dengan Memasukan Gagang Pacul Ke Kemaluan

Kemudian pada adegan berikutnya RAL, RAF dan IM meninggalkan korban begitu saja.
Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan guna menyamakan keterangan pelaku.

“Rekonstruksi merupakan bagian dari peeriksaan juga. Jadi jelas antara keterangan pelaku di BAP dengan apa yang diperagakan,” kata Eko setelah selesai melakukan rekonstruks, Selasa (17/5/2016).

Eko juga menjelaskan dalam 31 adegan yang diperagakan pelaku, ada 13 adegan inti. “13 adegan ini adalah di mana pelaku mulai memperkosa dan membunuhnya,” tegasnya.

Perlu diketahui, Eno Parihah ditemukan tewas di dalam mess karyawan di Pergudangan 8, Blok DV, RT 01/06, Kosambi Dadap, Kabupaten Tangerang, Jumat, 13 Mei 2016.

Eno meninggal dengan luka pukulan benda tumpul di kepala serta sekujur tubuhnya. Hal yang lebih miris, gagang pacul sepanjang kurang lebih 80 sentimeter masuk ke dalam kemaluan korban.Semoga kita bisa mengambil hikamh...jangan lupa bagikan info ini ya.......
Sumber : tolongbagikan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab !! Inilah 31 Adegan Rekontruksi Pembunuhan Eno dengan Memasukan Gagang Pacul Ke Kemaluan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive