Beginilah Kelakuan Pelajar SMU Sekarang Bikin Netizen Jungkir Balik

iswi SMU bentak polwan ketika di berhentikan

KP di Jalan Sudirman, medan. Mobil Honda Brio hitam bernomor polisi BK 1428 IG  ditumpangi 7 siswi dengan seragam berlogo SMA Methodist I ketika itu melintas dengan pintu belakang terbuka ke atas. Kemudian mobil dihentikan seorang Polwan, Ipda Perida Panjaitan. Ternyata para siswi ini merasa tidak senang dan protes, karena banyak mobil lain yang melanggar aturan namun hanya mereka yang dihentikan.

Ini sebabnya siswi itu di berhentikan:
 Aksi konvoi para pelajar usai mengikuti ujian nasional (UN) di Medan, Rabu (6/4) sore, diwarnai tindakan arogan dari seorang siswi. Selain melanggar aturan lalu lintas bersama temannya, dia mengancam perwira Polantas.
siswi SMU bentak polwan ketika di berhentikan

Kemudian Polwan dan dua polantas lain menyatakan akan menindak dan membawa mobil itu ke kantor Satlantas Polresta Medan. Pada saat itulah seorang siswi berambut panjang langsung emosi, iamengaku anak jendral dan mengancam polisi dengan statmen berikut:

“Oh oke, mau dibawa? Siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku juga punya beking,”

Si siswa terus marah-marah dan menunjuk-tunjuk Polantas yang telah menghentikannya.

“Oke Bu ya, aku nggak main-main ya Bu. Kutandai Ibu ya. Aku anak Arman Depari,”


Saat dikonfirmasi, apakah benar putri Irjen Pol Arman Depari, Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), siswi itu pun tak mau menjawab. Dia justru langsung menghindar.

Petugas akhirnya membiarkan para siswa itu pergi. "Kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juga lho," ucap Ipda Perida Panjaitan Para siswa itu kemudian masuk mobil. Mereka berlalu, dengan kap belakang tertutup.

Konvoi siswa yang selesai mengikuti UN berlangsung sporadis di Medan sejak tengah hari. Para siswa yang melakukan aksi corat-coret dilanjutkan dengan berkeliling kota. Sebagian mengendarai mobil, banyak pula yang menggunakan sepeda motor.

http://www.peliput.com/2016/04/siswi-smu-bendak-polwan-ketika-di-berhentikan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Kelakuan Pelajar SMU Sekarang Bikin Netizen Jungkir Balik"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive