KALAU ANDA SEMUA BENAR-BENAR UMAT ISLAM MOHON DI BAGIKAN.!!!! ISLAM TAK PERNAH MENGAJARKAN KEKERASAN,,SANGAT KEJAM ISIS PANGGANG HIDUP-HIDUP KE 4 TAWANANNYA.!!! TOLONG DI SHARE YA SEMOGA ISIS MENDAPATKAN AZAB DARI ALLAH SWT AMIN...!!

ISIS panggang hidup-hidup 4 tawanan dalam posisi digantung terbalik

Ganbar ini menunjukkan empat pria kenakan pakaian jumpsuits jingga dibakar hidup-hidup. Beberapa tawanan itu dipanggang dalam posisi tangan serta kaki diikat lantas digantung dengan cara terbalik di perancah. Keempatnya dilaporkan sebagai anggota Angkatan Mobilisasi Populer, yang berjuang bersama pemerintah Irak serta di dukung oleh Pengawal Revolusi Iran (IRGC), lansir LWJ pada Senin (31/8/2015).

Grup pimpinan Abu Bakar Al-Baghdadi itu membenarkan eksekusi panggang hidup-hidup yang mereka kerjakan ini dengan mengklaim kalau eksekusi ini adalah pembalasan atas eksekusi brutal yang dilakukan oleh pasukan Syiah. Sebenarnya, ISIS tak memerlukan argumen untuk melakukan eksekusi yang tidak berprikemanusiaan seperti itu, lantaran ISIS secara terus menerus sudah mengeksekusi musuh-musuhnya lewat cara yang tidak sama serta dengan tingkat kekejaman yang selalu bertambah.

tawanan isis1tawanan isis1
4 tawanan ISIS sebelumnya dieksekusi
Sekian hari terlebih dulu sudah mengedar beberapa photo dan satu video pendek yang tunjukkan eksekusi lain yang disebut-sebut dilakukan oleh milisi Syiah pada seseorang Muslim Ahlussunnah. Gambar-gambar dalam photo dan video itu menunjukkan seseorang pemimpin Syiah yang di kenal sebagai Abu Azrael, atau bapak dari “Malaikat Maut, ” beserta bawahannya memanggang seseorang Sunni sampai tewas.

Setelah orang itu dibakar hingga mati, Abu Azrael memotong kakinya dengan pedang, menyampaikan kalau pengikut Al-Baghdadi bakal alami nasib yang sama dan jadi “seperti shawarma. ” Dengan memanggang empat tawanannya hidup-hidup, ISIS lalumengklaim kalau eksekusi terbaru yang mereka lakukan ini sebagai qishas atas eksekusi pada Muslim tersebutKEJI
Satu photo yang tunjukkan eksekusi keji Abu Azrael pada seseorang pria yang ditawannya
Eksekusi keji yang dilakukan oleh Abu Azrael


pada pria malang itu berlangsung di Baiji,
22.5px; margin: 10px 0px; outline: 0px; padding: 0px; transition: all 0.3s ease; vertical-align: baseline;"> yang disebut tempat tinggal untuk kilang minyak paling utama serta tempat pertempuran sengit pada ISIS dan milisi Syiah. Pasukan pemerintah Irak terintegrasi dengan milisi itu.

Menurut Al-Jazeera, Abu Azrael sudah mempublikasikan sendiri pembunuhan mengerikan itu. Tetapi dia menyangkal laporan kalau korbannya yaitu seseorang Irak. “Apakah saya membakar seseorang pria Sunni (dari Irak)? ” Dia dilaporkan menanggapinya, “Mereka ini dari Kaukasus. Dan satu diantara salah satunya dari Asia. ”

Abu Azrael, yang terkenal karena kekejaman serta fisiknya yang seperti raksasa, sudah memperoleh julukan “Rambo. ” Dia adalah seseorang komandan di Brigade Imam Ali, yang disebut sisi dari Pasukan Popular Mobilisasi yang disponsori pemerintah Irak. Menurut laporan pers, milisi itu “terdiri dari pejuang terlatih di Iran atau Lebanon”.
tawanan isis2
Sistem eksekusi bakar ISIS terhadap 4 tawanan mereka
Sementara dalam Islam, tak diijinkan mengeksekusi lewat cara dibakar hidup-hidup. Meskipun awal mulanya Rasulullah ﷺ membolehkan menghukum orang murtad lewat cara dibakar, namun lalu Rasulullah ﷺ menghapus (menasakh) hukuman itu dan melarang hukuman bakar. Rasulullah ﷺ bersabda :

“Jika kalian merasakan Fulan serta Fulan –yaitu dua orang Quraisy dan nama keduanya dimaksud Nabi– bakarlah keduanya dengan api. ” Abu Hurairah radhiallahu anhu berkata, ‘Kemudian kami beberapa shahabat mendatangi Nabi ﷺ untuk pamit pada beliau ketika kami akan keluar. Nabi ﷺ bersabda, ‘Sesungguhnya saya pernah memerintahkan kalian membakar Fulan dan Fulan dengan api. Namun sebenarnya api itu, tidaklah ada yang punya hak membakar dengannya, terkecuali Allah. Jadi bila kalian merasakan keduanya, bunuh saja keduanya. ” (HR. Bukhari, No. 2853)
sumber:http://www.pusatartikelpilihan.com/2016/05/kalau-anda-semua-benar-benar-umat-islam.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KALAU ANDA SEMUA BENAR-BENAR UMAT ISLAM MOHON DI BAGIKAN.!!!! ISLAM TAK PERNAH MENGAJARKAN KEKERASAN,,SANGAT KEJAM ISIS PANGGANG HIDUP-HIDUP KE 4 TAWANANNYA.!!! TOLONG DI SHARE YA SEMOGA ISIS MENDAPATKAN AZAB DARI ALLAH SWT AMIN...!!"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive