Tips Murah Banget Dengan Minyak Kayu Putih dan Ampas Kopi Agar Kamar Mandi Kamu Tidak Bau

Assalamu'alaikum wr.wb

Nah kali ini mimin akan ngasih tipt buat kalian agar kamar mandi tidak bau, Seringkali kita nggak nyaman kan kalau masuk ke kamarmandi tapi baunya nggak karuan? Nah  tips yang satu ini sangat murah meriah kok.


Tips 1, Menggunakan Minyak Kayu Putih.

Dengan menggunakan tips ini adalah yang paling jitu. Bagaimana caranya? begini bor.. Minyak kayu  putih tidak dituangkan di closet ataupun lantai kamar mandi kita, tapi dengan menuangkan minyak kayu putih ke kapas, tisu atau spon dan letakkan di sudut ruangan kamar mandi yang tidak terkena oleh air.

Dijamin tips ini sangat cocok buat kamu yang jarang gosok kamar mandi hehehe. Mimin pernah nyoba tips ini dan sangat efektif menghilangkan bau kamar mandi yang tak sedap itu.

Tips 2, Dengan Ampas Kopi.

Nah tips yang ke 2 ini bisa dicoba buat kamu para pecinta kopi. Seringkali setelah kita minum kopi dibuang tuhampas kopinya. Nah mulai sekarang daripada ampas kopi dibuang sia-sia, mending dipakai untuk mengusir bau kamar mandi.

Caranya hampir sama seperti cara dengan minyak kayu putih tadi, yaitu ampas kopi ditaruh di dalam tisu kemudian siram dengan sedikit air panas, lalu letakkan di sudut kamar mandi yang tidak terkena air, akan lebih bagus jika menggunakan bubuk kopi asli dan menambahkan sedikit air mendidih, kemudian masukkan kopi tadi di dalam kain yang kecil, lalu taruh disudut kamar mandi dan siram dengan air mendidih. Nah bau kopi ini dijamin akan mengalahkan bau wc kamu yang wow itu hehehe.

Bisa juga dengan menyiramkan langsung kopi hitam yang sudah diseduh dengan air mendidih ke closet yang sehari-hari kamu pakai dan ke lantai kamar mandi.

Jika kamu sudah menggunakan kedua tips di atas, jangan lantas kamu nggak pernah mengosek wc kamu karena sudah nggak tercium baunya ya? yang ada nanti kalau kamu tambah malas bersihin wc, wc bakal jadi tambah dekil. :D


[beritaislamterbaru.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Murah Banget Dengan Minyak Kayu Putih dan Ampas Kopi Agar Kamar Mandi Kamu Tidak Bau"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive