Hebat, Hacker Palestina Kembali Ubah Tampilan televisi Israel Hampir 1 Menit



Kelompok hacker Palestina yang tidak terdeteksi pada Jumat (11/03/2016) kemarin, berhasil meretas selama beberapa menit siaran TV 2 Israel dan tiba-tiba mendadak TV tersebut menayangkan sejumlah nasyid yang memuji Intifadha Al-Quds.

Siaran televisi lokal Israel tersebut tiba-tiba dalam beberapa menit menayangkan nasyid-nasyid memuji sejumlah korban syuhada yang gugur sejak awal Intifadhah Al-Quds di Palestina.


Seperti seperti dikutip dari Islamedia, pihak TV2 Israel mengakui siaran tv mereka berhasil diretas oleh pihak yang mereka sebut sebagai “teroris Palestina”.

Sumber-sumber Israel juga mengkonfirmasi bahwa sekelompok hacker Palestina meretas siaran TV 2 Israel yang terjadi pada malam hari tersebut dengan mengganti tayangan video yang memusuhi penjajah Israel dan mendukung Intifadhah Al-Quds.

Sumber Israel itu juga menegaskan bahwa tim teknis TV 2 Israel berhasil mengatasi serangan hacker tersebut dan mengembalikan tayangan seperti semula dalam waktu yang cukup singkat.

Sebelumnya, saat agresi militer Israel ke Jalur Gaza beberapa waktu yang lalu pihak Brigade Izzudin Al-Qassam berhasil meretas siaran dua TV Israel yaitu TV2 dan TV 10 dan mengganti tayangannya dengan nasyid-nasyid militer perjuangan Palestina.
[beritaislamterbaru.org/sumber: http://www.hack-area.info/]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat, Hacker Palestina Kembali Ubah Tampilan televisi Israel Hampir 1 Menit"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive