Berita Tentang Proses Pembuatan Permen Karet Dari Kondom Bekas di China


Beberapa waktu lalu dunia facebook digegerkan mengenai pemberitaan Proses Pembuatan Permen Karet Dari Kondom Bekas di China. Dengan judul yang membuat orang penasaran berita tersebut tertulis dengan judul "Ini Dia Proses Pembuatan Permen Karet Dari Kondom Bekas di China"
tanpa membuka dan mengklik tautan tersebut orang-orang ramai ikutan menshare tautan tersebut bahkan kami melihat ada yang di share lebih dari 1700 orang hanya dalam beberapa menit saja.


Menurut penelusuran kami berita tersebut ternyata tidak ada. Saat kami klik tautan tersebut kami beberapa kali memasuki situs yang berubah-ubah. Kami pernah mengklik namun tautan tersebut menuju pada home situs suara.com, saat beberapa menit kemudian kami mengklik lagi tautan tersebut , kami masuk ke situs beranda sindonews.com. Jadi kami menyimpulkan bahwa berita tersebut tidak benar.

Entah siapa yang pertama kali mulai menyebarkan dan membuat tautan tersebut, hingga banyak di group-group facebook ramai dibicarakan oleh nitizen mengenai berita itu.

Terakhir yukk belajar bijak saat share berita. Minimal kita membacanya terlebih dahulu sebelum share.
[beritaislamterbaru.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berita Tentang Proses Pembuatan Permen Karet Dari Kondom Bekas di China"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive