Wow Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam, Jarang Ummat Islam yang Tau (Tolong Sebarkan)

Wow Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam, Jarang Ummat Islam yang Tau - Apa yg terlintas dalam pikiran Kalian Sahabat Infomania apabila disebutkan Nama “Zombie”? Seandainya yang muncul merupakan sosok mayat hidup yang berlumuran darah & menguber manusia untuk digigit & dijadikan mayat hidup berikutnya, berarti ghazwul fikri yg dilancarkan Barat sudah sukses 100%.

Wow Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam, Jarang Ummat Islam yang Tau (Tolong Sebarkan)



Barat melahirkan istilah “zombie” buat menggambarkan mayat hidup yang tak mempunyai pikiran & bernafsu memangsa manusia normal. Lewat serangkaian kiat mulai sejak dari novel, film sampai game, zombie digambarkan sebagai makhluk jahat yang mesti dilawan. Dirinya mayat hidup yang tak mempunyai kebaikan sama sekali. 
Tapi, benarkah Zombie dalam dunia nyata seperti itu? Nyata-nyatanya Zombie yaitu nama salah seseorang pahlawan Islam yang ada di Brazil. 
Pada abad Ke-XVI, tepatnya seputar thn 1550 Masehi, Islam mulai masuk ke Brazil. Dikala itu, beberapa orang Portugis memasukkan budak-budak Afrika ke Brazil juga sebagai tenaga pekerja di kebun tebu. Mayoritas budak-budak Afrika ini beragama Islam maka sejak kala itu ada banyak muslim di Brazil. 
Tahun demi tahun, jumlah muslim di Brazil makin banyak. Terkecuali para pendatang, masyarakat asli pula mulai ada yang masuk Islam, jadi mualaf. Posisi kaum muslimin juga makin kuat, bukan cuma para pekerja tebu. Saat posisi Islam di Brazil menguat, Pasukan Salibis menghabisi mereka. Pasukan Salibis mengupayakan menghancurkan Islam sampai ke akar-akarnya. & mereka punya anggapan program mereka sukses. Islam sudah dilumatkan. 
Di kala seperti itu, pada tahun 1643, tiba-tiba muncul seorang pahlawan Islam. Dengan gagah berani dirinya mendeklarasikan berdirinya Negeri Islam di Brazil sesudah pada awal mulanya bergerak mendakwahkan Islam ke bermacam macam penjuru Brazil & menggandeng para tokoh & pimpinan di wilayah itu untuk masuk Islam. Nama pahlawan itu yaitu Zombie. 


Salibis yang mengira Islam di Brazil sudah mati tersentak. Rupanya Islam belum mati. Zombie sudah menghidupkan Islam kembali di bumi Brazil. & karenanya, pasukan Salibis pun serta-merta menjadikan Zombie sebagai target. Dan rupanya, Zombie tidak cuma dimusuhi di disaat itu. Namanya juga dihancurkan di abad modern ini.
Sumber : http://www.akhlakquran.com/2015/12/zombie-ternyata-adalah-pahlawan-islam.html?m=1

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wow Ternyata Zombie Adalah Pahlawan Islam, Jarang Ummat Islam yang Tau (Tolong Sebarkan)"

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive