Kejam, Seorang Anak Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri Tanpa Sadar

Kejam, Seorang Anak Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri Tanpa Sadar - Siapapun orangnya jika mendengar ada seorang anak memperkosa ibu kandungnya sendiri pasti merasa geram. Mungkin semuanya akan berkata bahwa anak tersebut sungguh kejam/ Durhaka. Atau mungkin ada sebagian lainnya yang tak mempercayai bahwa ini hanya rekayasa dan dibuat-buat. Karena tidak mungkin ada orang yang tega memperkosa ibunya sendiri.

Padahal orang seperti itu memang ada dan nyata di dunia ini. Sebagaiman kasus seorang ibu tega membunuh buah hatinya sendiri. Semua itu ada dan benar-benar terjadi di negeri tercinta ini. Namun bukan pembahasan pembunuhan dan pemerkosaan seperti di televisi yang akan dibahas kali ini. Melainkan seseorang yang memperkosa ibunya sendiri tanpa ia sadari.

Ya, orang ini perkosa ibu kandung sendiri. Tidak hanya itu, ia juga melakukan tindakan yang lebih kejam dari itu semua. Jika Anda mengira memperkosa ibu kandung sendiri itu keji maka orang ini melakukan lebih dari itu. Kenapa demikian dan siapa orang yang sangat biadab tersebut? ini penjelasannya!
Kejam, Seorang Anak Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri Tanpa Sadar
sumber : http://aritunsa.com/orang-ini-perkosa-ibu-kandung-sendiri/

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
“Riba itu ada tujuh puluh tiga model (pintu) dan dosa model riba yang paling ringan bagaikan dosa orang yang memperkosa ibu kandungnya sendiri” [HR. Al Hakim, Ibnu Majah, dll"

Orang yang telah memperkosa ibu sendiri tanpa ia sadari yaitu para pelaku riba. Astaghfirullah. Bahkan perbuatan seperti itu hanya bagian yang terkecil, bagaimana bentuk yang lebih kejam dari itu?
Jangan-jangan kita juga tak sadar telah memperkosa ibu sendiri karena melakukan riba. Sementara bentuk riba ada bermacam-macam. Na’udzubillah min dzalik. Jangan-jangan orang yang selama ini kita kenal sebagai orang baik, rajin ibadah, dan santun penampilannya juga termasuk demikian.


Memakan Harta Riba Haram
Riba, dari tinjauan syariat tidak ada yang membolehkannya. Haram hukumnya bahkan dosanya sebagaimana telah dijelaskan pada hadits di atas, paling ringan sama seperti memperkosa ibu kandung sendiri. Sebagaimana telah disebutkan dalam salah satu ayat Alquran.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memakan riba dengan berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah supaya kamu mendapat keberuntungan.” [QS. Ali Imron: 130]

Akan tetapi sekarang ini bentuk riba telah tersamarkan karena diubah dengan nama-nama yang tidak ada unsur ribanya. Dan karena pengetahuan kita yang kurang terhadap agama. Selain itu, pada akhir zaman ini kebanyakan orang tidak peduli lagi mana harta haram dan mana yang halal.


Ribuan tahun yang lalu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam telah memperingatkan kita akan hal ini melalui hadits shahihnya.

“Akan datang suatu zaman di mana manusia tidak lagi peduli dari mana mereka mendapatkan harta, apakah dari usaha yang halal atau haram.” [HR. Bukhari no. 2083]

Baca Juga : Kisah Mengharukan Seorang Wanita yang Diperkosa 43.000 Kali

Semoga kita bukan termasuk salah satu diantara orang yang demikian. Ya Allah, jauhkanlah kami dan keluarga kami dari perbuatan riba dan memakan harta riba sedikitpun. Bagikan artikel ini kepada saudara-saudara kita untuk saling mengingatkan. Aamiin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam, Seorang Anak Memperkosa Ibu Kandungnya Sendiri Tanpa Sadar"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive