Soal Bir Kata Ahok: "Bagus Dong, Promosi Anker Beer" Katanya di Balai Kota


Beredar foto saat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menjamu para pegiat media sosial di rumahnya saat Jumat (8/4) malam lalu. Ada kaleng-kaleng bir di atas meja makan malam yang masuk potret. Ahok santai saja menanggapi.
"Saya juga tau di foto kok. Saya taruh saja, bagus dong, promosi Anker Beer," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Sebagaimana diketahui, pihak Pemerintah Provinsi DKI memang punya saham di PT Delta Djakarta. Perusahaan itu memproduksi sejumlah bir, di antaranya bermerek Anker.

Ahok menjamu 20 orang lebih pegiat media sosial, sekitar tujuh orang di antaranya memang diakuinya minum bir. Menurutnya itu wajar saja selama mereka tidak sampai mabuk. seperti dilansir laman detik.com

"Jadi kalau Anda mau bir mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya. Tapi kalau kamu mabuk, ya gua tempeleng lu. Tapi kalau cuma satu botol satu botol, silakan, satu kaleng, silakan," kata Ahok.

Ahok juga mengakui di kulkasnya yang penuh itu memang tersedia bir, wine, sirup, hingga jus. Minuman itu juga untuk menjamu tamu asing yang berkunjung ke rumahnya. Namun demikian, Ahok sendiri tidak minum bir saat pertemuan dengan para pegiat media sosial pada Jumat malam lalu.

"Kalau minum bir, di rumah saya memang punya bir. Karena itu produk Anker Beer, kita promosi. Ada orang bule, asing datang, dia mau ngebir silakan. Saya sendiri enggak ngebir," kata Ahok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Bir Kata Ahok: "Bagus Dong, Promosi Anker Beer" Katanya di Balai Kota"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive