ASTAGHFIRULLAH APA LAGI YANG INGIN DI LAKUKAN " LIA EDEN" Lia Eden Minta Pemerintah Hapus Agama Islam dari Indonesia

Astaghfirullah terlebih yang sebenarnya yang ingin di lakukan lia eden, hal semacam ini surang layak untuk nya untuk tinggal di negara republik indonesia ini, 28 pengikut komunitas Eden di tangkap polisi. Belum ada info resmi dari polisi. Namun, peluang penangkapan Lia Aminuddin berkaitan dengan selebaran yang memerintahkan penghapusan agama Islam.


“Ini selebarannya, ” kata Surivita, Ketua RT RT 5/8 Bungur, di kompleks markas Kerajaan Tuhan, Jalan Mahoni, Senen, Jakarta, Senin (15/12/2008).
Tebal selebaran itu sekitar 40 halaman. Tulisan itu, menurut Eden dalam selebaran itu, adalahwahyu Tuhan yang didapat Lia Eden secara berkala.


 2 poin utama dalam “wahyu” itu turun tanggal 17 November serta 23 November 2008
“Yang pertama memohon pemerintah meniadakan agama Islam. Yang ke-2 menilainya pemerintahan JOKOWI-JK telah tak layak memimpin, ” tambah Surivita menunjuk poin utama itu, seperti ditulis benesia. com (11/2015).
“Aku telah menyatakan fatwa penghapusan agama Islam, sekalian fatwa penghapusan semua agama, ” catat sepenggal kalimat itu yang ditandatangani oleh Lia Eden.
Selebaran yang berkop Tahta Suci Kerajaan Tuhan Eden ini diperuntukkan untuk Kepolisian Republik Indonesia, tertanggal 23 November 2008 jam 09. 30 WIB.
Belum didapat kepastian orisininalitas selebaran itu. Apakah benar-benar di buat Eden atau mungkin cuma fitnah. Sebab, selebaran yang mengedar berbentuk foto copy saja.
Rencananya, polisi dari Polda Metro Jaya akan mengadakan jumpa pers jam 16. 00 WIB berkaitan dengan penangkapan ini.

Sumber: http://www.mediainformasiislam.net/2016/05/astaghfirullah-apa-lagi-yang-ingin-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH APA LAGI YANG INGIN DI LAKUKAN " LIA EDEN" Lia Eden Minta Pemerintah Hapus Agama Islam dari Indonesia"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive