Sungguh Sadis..!!! Hanya Karena Muntah Disprai Yang Baru Dia Beli, Wanita Ini Aniaya Anak Pacarnya Hingga Meninggal Dunia (Tolong Dishare Yah)

Kasus Kekerasan Terhadap Anak - Rianti (27), mengaku menyesal telah menganiaya bocah berusia 2 tahun hingga tewas. Dia menyampaikan itu saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/2/2016). Bocah yang dianiaya bernama Marvellio (2), dan merupakan anak dari pacar Rianti, Ray Djuana. Selama 1 tahun ini mereka tinggal bersama di sebuah perumahan di Tangerang Selatan.
Sungguh Sadis..!!! Hanya Karena Muntah Disprai Yang Baru Dia Beli, Wanita Ini Aniaya Anak Pacarnya Hingga Meninggal Dunia (Tolong Dishare Yah)
Riyanti tersangka penganiaya balita berumur 2 tahun 7 bulan, Marvelio Benedict, diperlihatkan saat rilis di Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (27/2/2016). Rianti mengaku kesal karena bocah itu muntah di sprei yang baru saja ia cuci. Ia membenturkan kepala bocah itu ke tembok sebanyak tiga kali sampai kejang pada 1 Februari 2016. Selanjutnya bocah itu dibawa ke R Eka Hospital sampai akhirnya meninggal pada 9 Februari 2016.

Polisi pun menyelidiki dan yakni Rianti penyebab luka-luka itu. Sebelumnya Rianti hanya mengaku bahwa luka itu akibat Marvel jatuh dari kasur.

Bagi polisi tak mungkin luka jatuh dari kasur bisa separah itu. Makanya usai diringkus pada Jumat (26/2/2016), Rianti didesak dan akhirnya mengakui bahwa dialah yang membenturkan kepala Marvel ke tembok sampai bocah itu kejang-kejang. Kini Rianti mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya.
Sumber : jateng.tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Sadis..!!! Hanya Karena Muntah Disprai Yang Baru Dia Beli, Wanita Ini Aniaya Anak Pacarnya Hingga Meninggal Dunia (Tolong Dishare Yah)"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive