15 Rahasia Ka'bah Yang Jarang Diketahui Orang

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

15 Rahasia Ka'bah Yang Jarang Diketahui Orang - Halo sahabat Infomania Pada Kesempatan Kali ini admin ingin membuat artikel seputar islam yang berjudul 15 Rahasia Ka'bah Yang Jarang Diketahui Orang, Ka'bah merupakan kiblat bagi orang islam yang terletak disebuah Masjidil Haram di Mekah. Ka'bah merupakan bangunan tempat untuk menunaikan ibadah haji bagi umat islam di seluruh penjuru dunia. Tapi tahukan anda Ada beberapa Rahasia Ka'bah Yang Belum Diketahui Orang, Berikut adalah informasi Rahasia Ka'bah Yang Jarang Diketahui Orang. 
15 Rahasia Ka'bah Yang Jarang Diketahui Orang
sumber : dunia islam

1. Mekah merupakan wilayah yang memiliki gravitasi yang paling stabil.

2. Tekanan gravitasi yang  tinggi, dan di situlah berpusatnya bunyi-bunyian yang membina yang tidak boleh didengar oleh telinga.

3. Tekanan gravitasi yang tinggi memberi kesan langsung kepada sistem imun badan untuk bertindak sebagai pertahanan daripada segala serangan penyakit.

4. Gravitasi tinggi = elektron ion negatif yang berkumpul di situ tinggi.Doa akan termakbul, karena disitu tempat gema atau ruang dalam waktu bersamaan.

5. Apa yang diniatkan didalam hati adalah gema yang tidak boleh didengar tetapi boleh dikesan frekuensinya. Pengaruh elektron menyebabkan kekuatan dalaman. Kembali tinggi, penuh bersemangat untuk melakukan ibadat, tidak ada sifat putus asa, terus hidup dan penyerahan diri sepenuhnya kepada Allah.

6. Gelombang radio tidak bisa mendeteksi kedudukan Ka'abah.

7. Bahkan teknologi satelit pun tidak bisa meneropong apa yang ada di dalam Ka'abah. Dan Frekuensi radio pun tidak dapat membaca apa-apa yang ada di dalam Kaabah kerana tekanan gravitasi yang sangat tinggi.


8. Tempat yang paling tinggi tekanan gravitasinya, mempunyai kandungan anak garam dan aliran anak sungai di bawah tanah yang banyak. Sebab itulah jika bersembahyang di Masjidil haram walaupun di tempat yang terbuka tanpa atap masih terasa dingin.

9. Ka'abah bukan sekadar bangunan hitam empat persegi tetapi satu tempat yang ajaib kerana di situ pemusatan energi, gravitasi, zona magnetisme nol dan tempat yang paling dirahmati.

10. Tidur dengan posisi menghadap kearah Ka'abah secara otomatis otak tengah akan terangsang sangat aktif hingga tulang belakang dan menghasilkan sel darah.

11. Pergerakan mengelilingi Kaabah arah lawan jam, memberikan energi hidup alami dari alam semesta. Dan semua yang ada di alam ini bergerak menurut lawan jam. Dan Tuhan telah menentukannya seperti itu.

12. Peredaran darah atau apa saja yang ada didalam tubuh manusia sesuai lawan jam. Justeru dengan mengelilingi Kaabah menurut lawan jam, berarti sirkulasi dalam tubuh jadi meningkat  dan sudah tentunya akan menambah energi. Sebab itulah orang yang berada di Mekah selau sekat dan bertenaga.

13. Sedangkan bilangan tujuh itu adalah simbol kepada tidak terhingga banyaknya. Angka tujuh itu berarti tidak terbatas atau terlalu banyak. Dengan melakukan tujuh kali putaran sebenarnya kita mendapat ibadah yang tidak terbatas jumlahnya.

14. Larangan memakai topi, songkok atau menutup kepala kerana rambut dan bulu roma (lelaki) adalah ibarat antena untuk menerima gelombang yang baik yang dipancarkan terus dari Ka'abah. Sebab itu lah setelah melakukan ibadah haji kita seperti dilahirkan kembali sebagai manusia baru, kerana segala yang buruk telah ditarik keluar dan digantikan dengan nur atau cahaya yang baru.

15. Setelah selesai semua itu barulah bercukur atau tahalul. Tujuannya untuk melepaskan diri daripada pantang larang dalam ihram. Namun rahsia di sebaliknya adalah untuk membersihkan antena atau reseptor kita dari segala kekotoran supaya hanya gelombang yang baik saja akan diterima oleh tubuh.


Mungkin cukup itu aja postingan tentang 15 Rahasia Ka'bah Yang Jarang Diketahui Orang, Mudah mudahan Artikel ini sangat bermanfaat buat Kaum Muslimin Dan Muslimat disana, jangan lupa di share juga yah artikelnya, biar semua Kaum Muslimin Dan Muslimat  pada tahu semuanya. Allah SWT Memang besar, semoga dibalik rahasia ini banyak hikmah yang kita ambil dan terapkan maknanya didunia umumnya maupun diakhirat khususnya.
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ                                  
Sumber : Anehjuga.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Rahasia Ka'bah Yang Jarang Diketahui Orang"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan & Dilarang Menyertakan Link Aktive